Jumat Sehat, Jumat Semangat ala Imigrasi Ketapang


Setiap hari Jumat, Imigrasi Ketapang selalu mengawali hari dengan kegiatan yang dapat mengatasi penat dan dan stress setelah melaksanakan tugas seminggu penuh. Salah satu bentuk kegiatannya adalah dengan berolahraga.

Olahraga yang dipilih kali ini adalah bermain sepak bola dan diikuti oleh seluruh pegawai Imigrasi Ketapang. Sepak bola merupakan olahraga yang dilakukan secara tim, sehingga selain dapat meningkatkan kebugaran juga dapat melatih kerjasama dan kekompakan para pegawai.

Dimasa pandemi ini jajaran Imigrasi tetap dituntut untuk produktif. Selain dengan berolahraga, Imigrasi Ketapang menjaga kesehatan para pegawainya dengan membagikan masker, hand sanitizer dan suplemen penambah daya tahan tubuh kepada seluruh pegawai dan PPNPN. Dengan kondisi pegawai yang sehat diharapkan kegiatan pemberian layanan keimigrasian kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Mengawali kegiatan, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang mengajak kepada seluruh pegawai untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh karena untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dibutuhkan stamina dan kondisi tubuh yang bugar. Selanjutnya Kepala Kantor juga mengajak untuk selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus corona serta mendoakan rekan – rekan yang terpapar COVID-19 agar lekas kembali pulih seperti sediakala.

Total Viewer : 8
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *