Cegah Pengadaan BMN Yang Kurang Efektif, Imigrasi Ketapang Gelar Rapat Internal


Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) merupakan salah satu fungsi dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) agar berjalan secara efektif, efisien dan akuntabel, hal tersebut juga menjadi kunci dalam menjawab permasalahan inefisiensi anggaran, pengadaan yang tidak efektif serta kurang optimal dalam pemanfaatan BMN.

Oleh karenanya pada Rabu (06/04/2022), Kantor Imigrasi Ketapang menggelar Rapat Internal bahas Penyusunan Angka Kebutuhan untuk pengadaan BMN Tahun 2023. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Ketapang, kegiatan rapat ini diikuti oleh Kepala Kantor Catur Adi Putra bersama jajaran pejabat struktural, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara, dan Perwakilan Pegawai dari setiap bidang.

Dalam rapat yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, Kakanim memfokuskan pembahasan pada rencana kebutuhan BMN dari setiap bidang mulai dari bidang Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, bidang Teknologi Informasi, Intelejen dan Penindakan Keimigrasian sampai dengan bidang Tata Usaha.

Diharapkan dengan komunikasi yang terjalin antara bidang subtantif dan fasilitatif, maka pengadaan Barang Milik Negara (BMN) pada Kantor Imigrasi Ketapang dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran sebagai upaya mendukung pencapaian kinerja Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 6
Hari ini : 1 Total: 11965

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *