Ini Dia Pegawai Kantor Imigrasi Teladan Triwulan Kedua Tahun 2021


Ketapang – Selasa (29/06/2021). Kantor Imigrasi Ketapang selalu senantiasa memacu semangat kinerja para pegawainya, salah satunya dengan melakukan pemberian penghargaan pegawai teladan.

Adapun kriteria penilaian berdasarkan dari ketepatan waktu, kedisiplinan, kerjasama dan etika serta penilaian kinerja dari atasan langsung. Berdasarkan beberapa poin tersebut maka terpilihlah Mumuh Nurmatin Abdul Hakim dan Anggun Permata Sari sebagai pegawai teladan triwulan kedua tahun 2021.

Mumuh Nurmatin Abdul Hakim merupakan salah satu Analis Keimigrasian Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Selain sebagai analis keimigrasian, Mumuh merupakan orang dibalik konten video yang dipublikasikan dikanal sosial media Imigrasi Ketapang. Sedangkan Anggun Permata Sari adalah salah satu dari PPNPN yang ada di Kantor Imigrasi Ketapang. Meskipun Anggun satu – satunya PPNPN wanita tapi tidak menyurutkan semangatnya untuk memberikan kinerja terbaiknya untuk Imigrasi Ketapang.

Penghargaan pegawai teladan dilakukan pada apel pagi yang diserahkan oleh Kepala urusa Tata Usaha, Haidir. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik dan saya berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan inspiras bagi seluruh pegawai agar terpacu untuk memberikan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat”, ungkap Haidir.

Total Viewer : 27
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *