Apel Pagi 28 Juni 2021


Ketapang – Senin (28/06/2021). Memasuki minggu terakhir di bulan Juni, seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengawalai hari dengan melaksanakan Apel Pagi. Kegiatan apel dilakasanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Urusan Tata Usaha, Haidir dan yang menjadi komandan apel adalah Widi Sapto Wardoyo.

Dalam kesempatan tersebut Haidir mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menigkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Haidir juga menyampaikan kekhawatirannya terhadap perkembangan kasus COVID-19 yang akhir – akhir ini semakin bertambah. Haidir turut prihatin atas rekan – rekan sejawatnya yang terdampak COVID-19 dan yang selanjutnya Haidir Kembali mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Virus Covid ini memang nyata dan masih melanda Indonesia. Oleh karena itu, kita harus berhati – hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan baik dalam menjalankan tugas maupun dalam kehidupan sehari – hari”, tegas Haidir.

Total Viewer : 18
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *