Ketapang – Rabu (13/10/2021). Imigrasi Ketapang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upaya mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah dengan memberikan pelatihan kepada seluruh pegawai, baik dengan mengundang narasumber maupun dengan berbagi pengalaman dan diskusi antar pegawai.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra melaksanakan Role Play Pelayanan Publik. Menurutnya, kualitas pelayanan publik tentunya tidak terlepas dari peran pelaksana pelayanan publik sebagai garda terdepan instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat selaku pengguna layanan. Melalui Role Play ini akan melatih sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan Role Play ini akan rutin dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi, dalam pelaksanaannya pemeran Role Play adalah Duta Layanan dan Duta Informasi yang bertugas pada hari tersebut dan akan terus bergilir setiap harinya sesuai dengan jadwal Duta yang telah dibuat setiap bulannya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembekalan terhadap para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang luwes, ramah dan informatif dapat terwujud, hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.