Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra beserta jajaran pejabat struktural mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom, Kamis (11/11/2021). Acara yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tersebut membahas terkait Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Ketapang.

Berdasarkan daftar undangan yang diberikan, acara tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Ketapang, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat dan Intansi vertikal di wilayah Kabupaten Ketapang baik secara langsung maupun virtual. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB  dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Tim Penyusun RDTR, Kabupaten Ketapang memiliki beberapa potensi sekaligus permasalahan dalam penataan ruang, oleh karenanya diharapkan dengan adanya kegiatan forum diskusi ini para peserta dapat memberikan sumbangsih berupa saran dan masukan positif kepada tim penyusun dalam rangka pelaksanaan penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Ketapang.

Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.