Imigrasi Ketapang Ikuti Rangkaian Kegiatan Upacara, Anugerah dan Syukuran HDKD Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual

Kepala Kantor Imigrasi Ketapang bersama jajaran Pejabat Struktural dan Para Pegawai mengikuti Kegiatan Upacara, Anugerah dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Sabtu (30/10/2021), bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 diikuti secara daring oleh seluruh ASN dijajaran Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah. Acara diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. Hadir secara langsung dalam acara tersebut Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta Pimpinan Tinggi Madya dan jajaran pejabat di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada acara tersebut Petugas Pemasyarakatan dan Imigrasi di wilayah perbatasan Republik Indonesia berkesempatan melakukan dialog bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara dilanjutkan pemberian anugerah dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika dan ditutup dengan pemotongan kue dan tumpeng selanjunya dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba HDKD yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang.

Diharapkan dengan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi Kemenkumham terutama pada bidang pelayanan publik sehingga dapat meningkatkan citra positif Kemenkumham di masyarakat yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel,Sinergi, Transparan dan Inovatif) hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly di acara doa KumHAM untuk negeri.

Total Viewer : 25
Hari ini : 0 Total: 12033

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *