IMIGRASI KETAPANG IKUTI KEGIATAN KEBAKTIAN PERSEKUTUAN OIKUMENE KEMENKUMHAM RI


Dalam rangka pembinaan mental dan spiritual pegawai khususnya bagi yang beragama Kristiani, Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kebaktian secara virtual melalui aplikasi Zoom yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Kerohanian Kristen Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Acara yang digelar pada Jumat (26/11/2021) tersebut, berlangsung mulai pukul 11.00 sampai dengan 12.30 WIB. dan diikuti oleh para pegawai beragama Kristiani yang berada di Kantor Imigrasi Ketapang. Kebaktian ini mengusung tema “Janganlah Takut, Akulah yang Menolong Engkau”.

Dipimpin oleh Pendeta George R. Noya dari GPIB Mamuraja Sungai Raja, acara berlangsung khidmat dan lancar. Dalam khotbahnya beliau menyampaikan pembacaan firman Tuhan diambil dari Yesaya 41:13, bahwa banyak hal yang membuat seseorang mengalami ketakutan, kegentaran dan kecemasan di segala aspek kehidupan sehingga bagi orang yang percaya dan benar-benar hidup melekat kepada Tuhan tak sepatutnya mengalami ketakutan yang berlarut-larut, sebab ada jaminan perlindungan dan keselamatan dari Tuhan.

“Ingatlah selalu firman Tuhan dan pegang teguh janji Tuhan ini : Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau (Ibrani 13:5b), Jadi kita tidak perlu ragu dan takut menghadapi hari-hari yang kita jalani” ujar Pendeta George R. Noya

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pegawai beragama Kristiani dapat mensyukuri berkat dan penyertaan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari sekaligus dapat menjaga keharmonisan antar umat beragama di lingkungan kerja.

Total Viewer : 8
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *