IMIGRASI KETAPANG IKUTI APEL PAGI DAN ACARA PUNCAK PERINGATAN HUT KE 50 KORPRI TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL


Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Apel Pagi serentak bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang, Senin (29/11/2021). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM tersebut dipimpin oleh Sekretaris Jendral Andhap Budhi Revianto dan diikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom oleh seluruh jajaran ASN di Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis. Pelaksanaan Apel Pagi tersebut juga dalam rangka untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 50.

Dengan menggunakan Batik KORPRI, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra beserta jajaran pejabat strukutural dan para staff mengikuti kegiatan Apel Pagi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut. Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan amanat pembina Apel yang disampaikan oleh Sekretaris Jendral Kemenkumham Andhap Budhi Revianto.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa arahan diantaranya terkait pencegahan penyebaran Covid 19,beliau menghimbau kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Kemenkumham untuk dapat mengikuti petunjuk dan arahan Presiden dan Menteri Hukum dan HAM RI. selanjutnya selalu memonitor dan mengetahui segala regulasi terkait pencegahan penyebaran Covid 19 tersebut. Terakhir dalam amanatnya ia menyampaikan bahwa kegiatan Apel ini salah satunya bertujuan untuk mengecek persiapan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kemenkumham sebelum mengawali aktivitas di minggu terakhir bulan November 2021 ini. Kegiatan Apel Pagi diakhiri dengan diperdengarkannya Mars Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selanjutnya Kantor Imigrasi Ketapang juga mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke 50 KORPRI Tahun 2021 secara virtual. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pelaksana Acara Rasio Ridho Sani memberikan laporannya terkait pelaksanaan Acara Puncak Peringatan HUT ke 50 KORPRI Tahun 2021 tersebut, beliau menyampaikan bahwa dengan adanya acara peringatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat spirit dan patriotisme Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sehingga KORPRI bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Total Viewer : 13
Hari ini : 0 Total: 11997

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *