Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra bersama pejabat struktural dan pegawai dari seksi Tata Usaha mengikuti kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021, Senin (15/11/2021) yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021.

Kegiatan yang diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan beserta Pejabat Struktural dan Pengelola Keuangan BMN Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB. dan diawali dengan memperdengarkan lagu Indonesia Raya.

Dalam kesempatan tersebut hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara, Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya beliau bersyukur karena selama 10 tahun berturut-turut yaitu sejak Tahun 2011 sampai dengan Tahun 2020 Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dari kegiatan ini ia berharap seluruh jajaran ASN di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mendukung penuh pemeriksaan interim sehingga dapat berjalan lancar dan sesuai tujuan, memberi informasi yang akurat dan akuntabel serta data dukung dan dokumen yang valid, berkoordinasi dan berkomunikasi kepada pihak-pihak terkait jika ada hal-hal yang tidak dipahami.

Total Viewer : 18
Hari ini : 0 Total: 17093

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.