Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dalam Rangka Mengahadapi Tim Penilai Nasional


Ketapang – Jum’at (20/08/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti Exit Meeting Penguatan Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan ini merupakan penutup dari rangkaian penguatan pembangunan zona integritas yang sudah diberikan kepada 7 satuan kerja yang berada dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut, Tim Inspektorat Jenderal menyampaikan hasil evaluasi pembangunan zona integritas pada satker di Kalimantan Barat. Beberapa poin menjadi perhatian Tim, diantaranya adalah masih ada beberapa rekomendasi hasil desk evaluasi yang belum ditindak lanjuti, kesiapan sarana prasarana, inovasi serta monitoring terkait penyebaran informasi.

Setelah kegiatan tersebut selesai, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra mengumpulkan seluruh Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas untuk melangsungkan rapat terkait dengan persiapan dalam menghadapi penilaian oleh Tim Penilai Nasional.

Catur menyampaikan, masih ada beberapa poin yang harus ditingkatkan sebelum menghadapi tim penilai nanti. “Perjuangan kita untuk mendapatkan predikat WBK sudah hamper sampai ke tahap terakhir. Jaga terus semangat kita dalam membangun zona integritas di Imigrasi Ketapang. Saya berharap seluruh pegawai dan PPNPN dapat memberikan kinerja terbaiknya hingga Imigrasi Ketapang berhasil dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM”, ujar Catur.

Total Viewer : 20
Hari ini : 0 Total: 11988

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *