Bentuk Karakter Pegawai, Imigrasi Ketapang Gelar Pengajian Rutin


Ketapang – Selasa (20/04/2021). Kualitas dari seorang pegawai dapat dilihat tidak hanya dar ilmu maupun kemampuan yang dikuasi pegawai tersebt namun juga dari aspek rohani. Oleh karena itu dalam rangka pembentukan karakter pegawai, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengadakan pengajian yang diikuti oleh pegawai Imigrasi Ketapang yang beragama Islam.

Siraman rohani yang dibawakan oleh Habib Abdurahman Al Idrus berlangsung dengan khidmat, dalam ceramahnya Habib Abdurahman menjelaskan tentang Fiqih. Fiqih merupakan salah satu bidang ilmu dalam syariat islam yang secara khusus membahas persoalan hukum yang mengatur berbagai aspek kehidupan manusia. Baik kehidupan pribadi, bermasyarakat maupun yang berhubungan antara manusia dengan Tuhan-nya.

“Fiqih adalah seperangkat norma agama yang berkaitan dengan praktik keseharian kita. Fiqih dapat memberikan jalan kebahagiaan di dunia dan akherat”, ungkap Habib Abdurahman.

Semoga Kantor Imigrasi Ketapang dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan semoga Allah SWT selalu memberikan Kesehatan bagi kita semua.

Total Viewer : 27
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *