Ketapang – Jumat (30/12/2022) Bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Jajaran Pejabat Struktural serta seluruh aparatur melaksanakan Apel sore jelang akhir Tahun 2022.
Bertugas sebagai komandan, Ankgy saputra, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra selaku Pembina Apel sore.

Dalam amanatnya, Kakanim menyampaikan beberapa hal untuk mengakhiri agenda pekan ini. Yang pertama Kakanim mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh aparatur Imigrasi Ketapang selama tahun 2022, Kakanim berharap agar seluruh jajaran dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi di tahun 2023.

Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan selama ini, Semoga di tahun 2023 kita memiliki energi yang baru sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk organisasi” Ungkap Kakanim

Selanjutnya, Catur juga mengajak seluruh pegawai untuk menjaga keselamatan dan kesehatannya terutama bagi yang akan merayakan malam pergantian tahun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selamat tahun baru 2023, semoga seluruh pegawai dan keluarga yg ada dirumah senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, jangan lupa selalu berhati-hati saat bermain kembang api atau petasan saat perayaan tahun baru.” tuturnya mengakhiri amanat apel sore.

Total Viewer : 1
Hari ini : 0 Total: 20909

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *