Ketapang – Senin (13/09/2021). Sebagai bentuk upaya untuk menjaga Barang Milik Negara yang dipegang oleh para pegawai, hari ini Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang menyelenggarakan kegiatan Apel BMN. Adapun Barang milik Negara yang dilakukan pemeriksaan meliputi kendaraan dinas, laptop dan kamera.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra menyampaikan bahwa apel ini bertujuan untuk tertib dan transparan dalam pemanfaatan dan pemeliharaan kendaraan dinas dan Barang Milik Negara lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor juga mengajak para seluruh pegawai dan khususnya pemegang BMN untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga dapat menimbulkan rasa tanggung jawab terhadap Barang Milik Negara yang dipercayakan kepadanya. شرح بلاك جاك

Dalam apel yang dilaksanakan di halaman kantor ini, seluruh pegawai pemegang kendaraan dinas wajib untuk menghadirkan kendaraannya untuk dipastikan tidak ada kendaraan yang hilang. Pemeriksaan kendaraan ini meliputi kelengkapan standar kendaraan, kondisi mesin dan yang palin penting adalah kelengkapan surat kendaraan serta SIM pemegang kendaraan dinas tersebut. لعبة الكازينو

Kegiatan pemeriksaan BMN beralih keruang aula kantor untuk memeriksa keadaan laptop serta kamera. كيفية لعب القمار Sebagaimana yang dilakukan pada kendaraan dinas, pemeriksaan fungsi juga dilakukan pada laptop dan kamera tersebut.

Total Viewer : 28
Hari ini : 0 Total: 18106
Total Viewer : 34
Hari ini : 0 Total: 20908

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *