Apel Pagi Imigrasi Ketapang dalam Menyambut Ramadhan 1442 Hijriah


Ketapang – Senin (12/04/2021). Mengawali kegiatan pekan ini, seperti biasa Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra.

Catur menyampaikan bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan serta dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa pegawai Imigrasi Ketapang, akan diselenggarakan berbagai kegiaatan keagamaan yang akan diikuti oleh pegawai Imigrasi Ketapang. Selain itu, Catur juga berpesan untuk terus menjaga kedisiplinan dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun sedang berpuasa.

“Marhaban Yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. mari sucikan diri, bersihkan jiwa menuju Ridho Ilahi. Semoga keberkahan Ramadhan tercurah kepada kita semua”, ungkap Catur.

Selanjutnya Kepala Kantor menginstruksikan seluruh Pejabat dan Pegawai Imigrasi Ketapang untuk latihan yel – yel sebagai penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Total Viewer : 25
Hari ini : 0 Total: 12031

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *