Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Ketapang Lakukan Studi Tiru ke Imigrasi Balikpapan


Balikpapan – Studi tiru adalah salah satu konsep belajar yang dilakukan oleh suatu institusi dengan mengambil contoh langsung dari institusi lain yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu, perbaikan sistem, dan penentuan kebijakan baru.

Oleh karenanya Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang Catur Adi Putra bersama dengan Kepala Urusan Tata Usaha Muhammad Riduan melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Kamis (21/10/2021). Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka Studi Tiru Penataan Layout Fasilitas Pelayanan serta Pengadaan Sarana Interior pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balik Papan.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan Rakha Sukma Purnama, kegiatan studi tiru ini merupakan komitmen Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang untuk memberikan efek positif terhadap kinerja pegawai dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan pelaksanaan studi tiru, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang bisa mendapatkan banyak masukan dalam rangka meningkatkan mutu dan memperbaiki sistem guna memberikan kemudahan masyarakat dalam menerima pelayanan.

Total Viewer : 39
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *