Ketapang – Selasa (23/02/2021), Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra,  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bea Cukai Ketapang. Kedatangan Tim Imigrasi Ketapang disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi. مراهنات كرة قدم

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Imigrasi memperkenalkan diri karena baru saja dilantik menjadi Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, dilanjutkan dengan membahas isu – isu aktual yang sedang dihadapi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan koordinasi dan sinergi antar Tim CIQP. قواعد لعبة الروليت Sebagai informasi, Tim CIQP merupakan tim gabungan yang terdiri dari Custom (Bea Cukai), Immigration (Imigrasi), Quarrantine (Karantina) dan Port Master (Syahbandar). Tim ini memiliki tugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen perijinan orang maupun barang yang diangkut serta memeriksa kesehatan orang, hewan dan tumbuhan yang berada pada alat angkut.

Dengan pertemuan ini, diharapkan kerjasama antara Imigrasi Ketapang dengan Bea Cukai Ketapang dapat menjadi lebih solid lagi dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh negara.

Turut di sosialisasikan dalam kunjungan tersebut terkait program Eazy Passport yaitu kemudahan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia dalam hal pengurusan pembuatan Paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan, dan sebagainya. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama, dan penyerahan tanda mata oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang kepada Kepala Kantor Bea Cukai Ketapang.

Total Viewer : 283
Hari ini : 0 Total: 18106
Total Viewer : 316
Hari ini : 0 Total: 20876

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *