Ketapang – Jum’at (27/08/2021). Dimasa pandemi COVID-19 yang masih merebak seperti saat ini, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan suatu kewajiban. Cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuk agar tetap kuat diantaranya adalah dengan berolahraga dan menjaga lingkungan selalu bersih.

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih serta pegawai yang sehat, hari ini Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra. Dalam amanatnya Catur menyampaikan agar selalu bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan seluruh pegawai dan masyarakat serta tetap berpegang pada protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan senam bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham dengan tujuan untuk menyukseskan Program Kumham Sehat, Kumham Produktif. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mewujudkan ASN Kemenkumham yang sehat dan produktif meski di tengah pandemi.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.