Ketapang – Jum’at (06/08/2021). Bangsa Indonesia akan kembali memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengangkat tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Berdasarkan surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dan dalam  rangka ikut serta menyemarakan bulan Kemerdekaan Tahun 2021, hari ini Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan Kerja Bakti memasang umbul – umbul disekitar kantor.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Urusan Tata Usaha, Ahmad Riduan menyampaikan perayaan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia akan dilaksanakan secara minimalis. “Mengingat pandemi ynag masih belum berkhir sampai sekarang, peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia akan dilaksanakan secara sederhana. Namun meskipun begitu, kita harus tetap semangat dalam menyemarakan kemerdekaan negara kita, salah satu caranya adalah memasang bendera dan umbul – umbul di lingkungan kantor dan juga dilingkungan rumah masing – masing”, ungkap Riduan.

Dalam apel pagi tersebut dilaksanakan juga pembagian masker, hand sanitizer dan suplemen penambah daya tahan tubuh kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Hal tersebut merupakan upaya Imigrasi Ketapang menjaga kesehatan para pegawainya sehingga dapat terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 17093

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.