Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM, sejumlah pegawai Kantor Imigrasi Ketapang pada Sabtu (13/08/2022) mengikuti kegiatan virtual run yang diselenggarakan oleh Kemenkumham.

Sebelumnya kegiatan sempat terkendala, karena disaat yang bersamaan Kota Ketapang sejak pagi diguyur hujan deras. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat peserta lomba Pengayoman Virtual Run.

Tepat pada pukul 11.31 WIB seluruh peserta mulai melaksanakan kegiatan lomba virtual run dengan jarak tempuh 7,7 km yang start dan finishnya di Taman Kota Ketapang.

Pada kesempatan itu seluruh peserta juga membagikan bendera merah putih kepada beberapa pengendara untuk menumbuhkan jiwa patriotisme kepada masyarakat.

Dalam virtual run yang dilaksanakan oleh Imigrasi Ketapang ini keluar sebagai pelari tercepat yakni Putra Marsada Rajagukguk dengan catatan waktu 52 menit 27 detik. لعبة الرهان الرياضي

Acara yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan dan Hari Darma Karya Dhika Kementerian Hukum ke 77 yang diperingati setiap tanggal 17 dan 19 Agustus. لعبة قمار اون لاين

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 18106
Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 20943

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *