Ketapang – Rabu(10/03/2021). Vaksinasi COVID-19 di Indonesia telah memasuki tahap kedua yang menyasar petugas pelayanan publik dan warga lanjut usia (Lansia) yang berumur diatas 60 tahun.

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19, hari ini seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Ketapang ikut serta dalam vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak Wilayah Kerja Ketapang. Vaksinasi akan dilaksanakan sebanyak dua kali, vaksinasi kedua akan diberikan 14 hari setelah penyuntikan pertama.

Sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu dilakukan screening kepada Pegawai Imigrasi Ketapang untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatan para Pegawai Imigrasi Ketapang.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut untuk vaksinasi COVID-19 karena vaksin ini sudah teruji klinis aman dan halal. Selain itu, jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan guna lebih meminimalisir penularan COVID-19” ungkap Catur.

Total Viewer : 41
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.