Penyematan Satyalancana Karya Satya pada ASN Kantor Imigrasi Ketapang


Ketapang – Selasa (28/09/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi dan penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya pada pegawai yang telah lebih dari 10 tahun memberikan pengabdiannya kepada Negara.

Dalam apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non Ketapang, Catur Adi Putra tersebut disematkan Tanda Kehormatan Satyalancana dan diberikan piagam penghargaan kepada 4 orang Aparatur Sipil Negara Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Dalam sambutannya, Catur menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya terhadap pengabdian pada pegawai. “Selamat kepada 4 pegawai yang telah menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, terimakasih atas pengabdian yang telah kalian berikan pada Negara”, ujar Catur.

Kepala Kantor berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada pegawai yang lainnya untuk selalu memberikan kinerja terbaik dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian, baik itu dibidang pelayanan maupun penegakan hukum keimigrasian.

Sebagai informasi, Tanda Kehormata Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada para Aparatur Sipil negara yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan,serta telah bekerja terus menerus, dengan jangka waktu paling singkat adalah 10 tahun akan diberikan medali warna perunggu, 20 tahun pengabdian akan diberikan lencana berwarna perak dan 30 tahun akan menerima medali dengan warna emas.

Total Viewer : 16
Hari ini : 0 Total: 11982

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *