MEMASUKI AKHIR TAHUN 2021, KEMENKUMHAM GELAR APEL BERSAMA


Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Imigrasi Ketapang, Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan Imigrasi Ketapang mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021, Rabu (22/12/2021). Apel tersebut diikuti oleh seluruh jajaran ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia baik secara daring maupun luring.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan Umum Balitbang Kemenkumham Ruliana Pendah Harsiwi, ditunjuknya seorang wanita sebagai pemimpin apel pada kegiatan kali ini selain untuk memperingati Hari Ibu Nasional yang ke-93 juga sebagai bentuk penghargaan dan menunjukkan bahwa wanita memiliki hak yang sama di Pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Jendral Kemenkumham Andap Budhi Revianto memberikan beberapa arahan, ia menyampaikan bahwa saat ini varian terbaru dari covid-19 yaitu omicron telah menyebar di beberapa negara, untuk itu kepada seluruh pegawai diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap produktif.

“Pesan yang harus diterima oleh rekan-rekan secara keseluruhan adalah kita harus sehat, kita harus tetap produktif” ujar Andap.

Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Kemenkumham agar selalu ciptakan suasana yang aman dan kondusif baik di lingkungan keluarga, kantor maupun ketika melakukan kegiatan dan kepada para pimpinan diharapkan untuk selalu waspada dan dapat memberikan arahan serta mitigasi yang jelas dalam mengantisipasi setiap masalah yang dihadapi.

Terakhir beliau berharap di Tahun 2022 seluruh jajaran ASN Kemenkumham, dapat menjadi insan Pengayoman yang lebih baik dengan mengimplementasikan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dalam melaksanakan tugasnya.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *