Ketapang – Kamis (06/05/2021). Jadwal Desk Evaluasi bagi satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang di nominasikan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM  akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat memberikan pengarahan dan penguatan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Imigrasi, Pamuji Raharja secara virtual menggunakan aplikasi zoom.

Dalam arahannya Fery menyampaiakan agar UPT yang telah di nominasikan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM untuk mempersiapkan diri untuk melaksanakan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal. Seluruh aspek perubahan atau inovasi hasrus disajikan dengan baik, terutama apabila inovasi tersebut mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat dapat mempersiapkan diri lebih matang lagi dalam menghadapi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal.

Total Viewer : 40
Hari ini : 0 Total: 17093

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.