Ketapang – Jum’at (21/05/2021). Di tengah kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini, tubuh yang bugar menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh sehingga seseorang menjadi tidak mudah terjangkit virus, termasuk virus corona atau covid-19. Hal ini memacu seluruh pegawai Imigrasi Ketapang untuk melaksanakan giat Jum’at Sehat dengan melakukan kegiatan olahraga bola voli.





Kegiatan Olahraga yang pelaksanaannya dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan apel pagi, kemudian olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu satu kali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh para petugas Imigrasi Ketapang. Ditambah dalam suasana membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Imigrasi Ketapang membutuhkan kerja sama tim yang solid untuk bisa melengkapi proses pencapaian tujuan dari organisasi melalui simulasi permainan olahraga voli secara rutin di hari jum’at.

Nampak seluruh pegawai menikmati olahraga voli ini. Diharapkan dengan olahraga voli ini dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit virus, termasuk virus corona atau covid-19, serta memperkuat koordinasi dan kerjasama tim antar pegawai guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 53
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.