Imigrasi Peduli Imigrasi Berbagi


Ketapang – Jum’at (07/05/2021). Imigrasi Ketapang hadir ditengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima dalam hal keimigrasian. Selain itu, Imigrasi Ketapang menunjukan eksistensinya ditengah masyarakat dengan berbagi terhadap sesama.

Dengan semangat berbagi dan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penularan COVID-19, hari ini Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan pembagian masker dan takjil kepada masyarakat Ketapang yang melintas di ruas jalan Brigjend Katamso.

Pada kesempatan yang sama ikut di sosialisasikan bahwa Imigrasi Ketapang tengah melakukan pembangunan zona integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan, karena dengan taat pada protokol kesehatan dapat menghentikan rantai penularan COVID-19.

Selain itu, diharpakan masyarakat dapat ikut mendukung Imigrasi Ketapang untuk membangun zona integritas menuju WBK/WBBM.

Total Viewer : 37
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *