Pada Kamis (02/12/2021) Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Layanan Eazy Paspor secara virtual melalui aplikasi Zoom yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan para pegawai bertempat di ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Perizinan dan Informasi Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat ini diikuti secara daring oleh para pejabat struktural Kantor Imigrasi seluruh Kalimantan Barat.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat Tri Murni Hastuti tersebut bertujuan untuk melihat kendala dan permasalahan yang terjadi selama kegiatan Layanan Eazy Paspor, selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa untuk Laporan Monev terkait kegiatan Eazy Paspor untuk bisa segera dikirimkan.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melihat pencapaian target kinerja khususnya terkait dengan pelaksanaan sosialisasi dan layanan eazy paspor yang telah dilakukan oleh seluruh Kantor Imigrasi di Kalimantan Barat. Diharapkan dengan adanya kegiatan rapat evaluasi ini pelaksanaan program kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan target yang telah dibuat dapat teralisasi.

Total Viewer : 14
Hari ini : 0 Total: 17093

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.