Imigrasi Ketapang Ikuti Kegiatan Refreshment PPK dan PPSPM Lingkup Kanwil DJPB Kalimantan Barat


Ketapang –Senin(09/08/2021). Dalam rangka memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam meraih target kinerja yang telah ditetapkan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra memberikan penguatan kepada seluruh pegawai yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Catur Kembali memberikan semangat kepada seluruh pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kepala Kantor juga menyampaikan rangkaian aksi perubahan yang akan dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, mulai dari proses persiapan, pelaksanaan sampai dengan di tahap evaluasi.

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang kembali mengingatkan seluruh pegawai Imigrasi Ketapang untuk menjaga imun tubuh di masa pandemi ini, “Pandemi COVID-19 ini masih belum usai. Kita harus pintar – pintar dalam menjaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi seimbang dan bila diperlukan konsumsi suplemen penambah daya tahan tubuh”, jelas Catur.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas terkait persiapan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 agustus mendatang. Akan dilaksanakan beberapa pertandingan yang akan diikuti oleh keluarga besar Imigrasi Ketapang. Meskipun merayakan Hari Kemerdekaan ditengah pandemi, diharapkan acara tetap berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Total Viewer : 27
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *