Imigrasi Ketapang Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2021


Ketapang – Selasa (30/03/2021). Ada yang istimewa pada apel pagi kali ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra memberikan penghargaan Pegawai Teladan Triwula I tahun 2021.

Penghargaan diberikan kepada satu orang Analis Keimigrasian Pertama atas nama Muhammad Abdul Mugni dan satu orang PPNPN atas nama Panji Setiawan. Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada pegawai yang dinilai memiliki sikap keteladanan yang baik.

Terdapat 3 indikator yang digunakan untuk melakukan penilaian yaitu kedisiplinan, kinerja dan sikap. Masing – masing Kasubsi akan menilai pegawai yang berada pada bagiannya, selanjutnya diajukan satu nama pada masing – masing Sub Seksi yang dinilai merupakan pegawai terbaik pada Subsi tersebut. Setelah terkumpul nominasi dari masing – masing Subsi, dilakukan pengambilan voting yang diikuti oleh seluruh pegawai Imigrasi Ketapang.

Diharapkan dengan adanya suatu penghargaan atau reward terhadap pegawai dapat memotivasi pegawai lainnya untuk menjalankan tugas lebih baik lagi dan penerima penghargaan pegawai teladan dapat menularkan pengaruh positif pada lingkungan kerjanya.

“Saya berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan kalau bisa lebih tingkatkan lagi serta harus menjadi panutan bagi pegawai lainnya”, ungkap Catur.

Total Viewer : 55
Hari ini : 0 Total: 11953

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *