Hujan Tak Menyurutkan Semangat Pegawai Imigrasi Ketapang


Ketapang – Senin (30/08/2021). Rintik hujan mengiringi minggu terakhir di bulan kemerdekaan ini. Segenap jajaran Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan apel pagi yang sudah menjadi rutinitas setiap harinya, apel yang sedianya dilaksanakan di halaman kantor dipindahkan ke ruang aula akibat hujan yang mengguyur Ketapang hari ini.

Meski dalam cuaca hujan, tidak mengurangi semangat para pegawai Imigrasi Ketapang untuk mengikuti apel yang dimulai pada pukul 07.30 WIB tersebut. Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta ditambah dengan suplemen penambah imun tubuh.

Selain itu, Kepala Kantor juga menginstruksikan kepada seluruh kelompok kerja untuk mematangkan persiapan dalam rangka menghadapi penilaian pembangunan zona integritas oleh Tim Penilai Nasional. “saya minta kepada seluruh pokja untuk melakukan persiapan dengan matang. Mulai dari data dukung, yel – yel sampai dengan mental kita dalam menghadapi tim penilai nanti”, ungkap Catur.

Total Viewer : 18
Hari ini : 0 Total: 12031

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *