Doa Kumham Untuk Negeri Awali Semarak Hari Dharma Karya Dhika


Ketapang – Jum’at (01/10/2021). Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar doa bersama untuk negeri. Hal ini merupakan pembukaan rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Dharma karya Dhika Kemenkumham yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober nanti.

Menteri Hukum dan HAM, Yasona laoly mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai ikhtiar spiritual dalam menghadapi pandemi yang tak kunjung usai. Yasona juga menyampaikan bahwa doa merupakan ikhtiar batin yang dilakukan untuk menyempurnakan upaya lahir yang sudah dilakukan. Doa Kumham untuk negeri ini merupakan bentuk harapan agar Negeri ini segera pulih dan bangkit kembali menghadapi berbagai kondisi yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan rangkaian Hari Dharma Karya Dhika taun 2021. Dalm sambutannya, peringatan HDKD 2021 ini harus menjadi momentum untuk menunjukan eksistensi Kemenkumham, khususnya dibidang pelayanan publik.

Ada lima hal yang ditekankan Yasona pada seluruh jajarannya. Pertama, untuk selalu melakukan pembenahan untuk menghadapi tantangan zaman dan tuntutan masyarakat. Kedua, monitoring dan evaluasi menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ketiga, selalu membuat keputusan yang tepat dan akurat berdasarkan peraturan yang berlaku.

Keempat, selalu melayani masyarakan dengan ramah dn baik sesuai dengan peraturan yang berlaku dan yang terakhir adalah agar seluruh insan pengayoman untuk ikut serta dalam penanganan COVID-19 dengan memberikan contoh menerapkan protokol kesehatan dan mengukasi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Total Viewer : 28
Hari ini : 0 Total: 11953

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *