Ketapang – Senin (26/04/2021).  Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan rutinitas Apel Pagi dengan Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra bertindak sebagai Pembina Apel dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Apel merupakan suatu kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara, selain sebagai sarana pimpinan menyampaikan arahan, apel bertujuan untuk melatih disiplin dan tanggung jawab para pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Dalam arahannya, Catur menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan yang salah satu contohnya adalah hadir tepat waktu dalam bertugas. Catur juga menegaskan untuk mempersiapkan data dukung dalam pembangunan Zona Integritas. Selain itu Kepala Kantor Imigrasi Ketapang juga menekankan untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

Selepas pelaksanaan apel pagi, Catur mengumpulkan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk memberikan arahan. Disampaikan dalam pertemuan tersebut bahwa PPNPN juga merupakan bagian dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, oleh karena itu Catur meminta agar seluruh PPNPN ikut serta dalam meningkatkan kualitasd dari Kantor Imigrasi Ketapang, termasuk dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Total Viewer : 112
Hari ini : 0 Total: 17068

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.