Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kemenkumham Rumuskan Strategi Publikasi Kegiatan Menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia


Ketapang –Kamis(12/08/2021). Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Terkait Agenda Kerja Kehumasan dalam menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual.

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kemenkumham, Heri Susila Wardoyo dalam kegiatan tersebut menyampaikan 3 poin strategi dalam melakukan publikasi HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Yang pertama adalam melalui poster dan twibon yang dipajang tidak hanya pada kanal media sosial masing masing satker namun pada media sosial pribadi milik para pegawai.

Selanjutnya melalui narasi tunggal yang akan diposting secara serentak oleh seluruh keluaga besar Kementerian Hukum dan HAM RI. Postingan narasi tunggal secara serentak ini dimaksudkan agar publikasi kegiatan menyambut HUT RI yang dilaksanakan oleh Kemenkumham dapat mencapai trending topik.

Lalu yang selanjutnya adalam melalui Rumah Digital Indonesia yang merupakan suatu website yang berisi tentang karya kreatif dan kebudayaan Indonesia. Melalui Rumah Digital Indonesia Kemenkumham akan mempublikasikan video tentang acara dan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar Kemenkumham dalam menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 11959

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *