Ketapang – Jum’at (30/07/2021). Di masa pandemi COVID-19 saat ini menuntut setiap individu untuk memiliki kebugaran dan daya tubuh atau imunitas yang baik. Salah satu cara untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh adalah dengan melakukan olahraga rutin. Selain baik untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk menjaga kesehatan mental.

Hari ini, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat dengan bermain bola voli. Namun tidak seperti biasanya, kegiatan Jum’at Sehat kali ini hanya diikuti Sebagian pegawai saja, tepatnya mereka yang berkewajiban melaksanakan Work From Office.

Kegiatan Jum’at Sehat merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan seminggu sekali, karena dimasa pandemi ini jajaran Imigrasi tetap dituntut untuk produktif. Selain dengan berolahraga, Imigrasi Ketapang menjaga kesehatan para pegawainya dengan membagikan masker, hand sanitizer dan suplemen penambah daya tahan tubuh kepada seluruh pegawai dan PPNPN. Dengan kondisi pegawai yang sehat diharapkan kegiatan pemberian layanan keimigrasian kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Total Viewer : 27
Hari ini : 0 Total: 16982

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.