Mengawali tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas IIi Non TPI Ketapang melaksanakan pemberian penghargaan pegawai teladan periode triwulan ke-4 tahun 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan pada apel pagi (3/1) bertempat di Lapangan Apel Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Penghargaan diberikan kepada satu orang pegawai atas nama Ivan Ilhamsyah dengan jabatan Pengelola Arsip Kepegawaian dan satu orang PPNPN atas nama Kusno Kuswoyo. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pegawai yang telah memberikan sumbangsih dalam bentuk kinerja terbaik kepada instansi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra dalam amanatnya menyampaikan bahwa predikat pegawai teladan ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang untuk dapat meningkatkan kinerjanya masing – masing sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga digunakan Kepala Kantor untuk menyambut anggota keluarga yang baru bergabung dengan Kantor Imigrasi Ketapang yang sebelumnya bertugas di Rumah Detensi Imigrasi Pontianak. Selepas apel Kepala Kantor melakukan wawancara dengan 6 anggota yang baru bergabung tersebut, wawancara ini dilaksanakan dalam rangka pengenalan dan profiling dari diri masing – masing anggota yang baru bergabung.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 16982

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.