Apel Pagi, Kakanim Ingatkan Jaga Profesionalitas Kerja


Ketapang – Dalam suasana pagi yang cerah, Imigrasi Ketapang melaksanakan apel pagi di minggu terakhir bulan Januari, Senin (31/01/2022), bertempat di lapangan upacara Kantor Imigrasi Ketapang. Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran pejabat struktural dan staff Kantor Imigrasi Ketapang.

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Pemimpin Apel Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra. Dalam arahannya beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menjaga semangat kerja dengan mengurangi kegiatan yang berpotensi dapat menurunkan kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat .

“Kepada rekan-rekan pegawai saya berharap untuk selalu menjaga semangat kerja dan meminimalisir segala kegiatan yang dapat menurunkan kinerja dari rekan-rekan sekalian, hal ini merupakan upaya kita untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” ujar Kakanim

Kegiatan apel diakhiri dengan dengan pelaksanakan role play pelayanan yang ditujukan untuk membentuk sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, selain itu juga dilaksanakan latihan gerakan yel – yel WBK/ WBBM untuk memacu semangat dan merupakan simbol bahwa seluruh pegawai Imigrasi Ketapang berkomitmen membangun Zona Integritas dalam mencapai WBK/WBBM.

Total Viewer : 10
Hari ini : 0 Total: 12033

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *