Ketapang – Senin (12/07/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Imigrasi Ketapang dan diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN. Selain untuk melatih kedisiplinan pegawai, apael pagi merupakan Langkah yang dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas.

Bertindak sebagai pembina apel pada kesempatan kali ini adalah Keapa Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra. Dalam amanatnya, Dhani menekankan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini. “Kita harus menjaga kesehatan diri kita. Karena kita merupakan pelayanan publik yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat. Selalu terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, tegas Dhani.

Dalam kesempatan tersebut Dhani juga mengajak untuk selalu mengingatkan rekan, keluarga maupun masyarakat untuk memperhatikan kesehatan diri agar terhindar dari virus corona dan mendoakan rekan – rekan yang terpapar COVID-19 agar lekas kembali pulih seperti sediakala.

Total Viewer : 24
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.