Imigrasi Ketapang Ikuti FGD Analisa Data Hasil Survei IKM-IPK Secara Virtual


Ketapang – Jum’at (21/05/2021). Berhubung dengan telah selesainya pembaruan aplikasi 3AS berbasis analisa data oleh Kementerian Hukum dan Ham RI,  maka operator/admin survei IKM-IPK di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti FGD Analisa Data Hasil Survei IKM-IPK secara virtual Bertempat di ruang Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM.

Topik pembahasan dalam kegiatan tersebut yaitu Pengenalan analisa data melalui info grafik, Panduan survei menggunakan PC/Tablet, dan Pengumpulan data kendala menggunakan Aplikasi survei IKM-IPK versi terbaru.

Pada kesempatan yang sama, Rizki Bagus Prasetio selaku narasumber menjelaskan tentang pembaruan aplikasi 3AS berbasis analisa data yaitu. “salah satu pembaruan yang dilakukan adalah bagi UPT yang sulit mendapatkan sinyal dan tersedianya perangkat, penggunaan PC/Tablet Efektif  dapat digunakan sejak 24 Mei 2021, ditambah lagi Saat ini survei IKM-IPK sudah ada pilihan bahasa asing bagi WNA” jelas Rizki.

Diharapkan dengan diselenggarakannya forum tersebut dapat memberikan kesamaan pemahaman bagi operator/admin survei IKM-IPK di seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM.

Total Viewer : 34
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *